Asiknya Menikmati Fitur Menarik Dari Asus Zenpad 7.0 Z370cg

Diposting pada
ASUS ZenPad 7.0 X370CG

ZenPad 7.0 Z370CG merupakan tablet besutan terbaru dari ASUS. Tablet ini berbeda dengan tablet pada umumnya alasannya ialah dalam paket penjualan sudah dilengkapi dengan Audio Cover yang mempunyai kemampuan bunyi DTS-HD Sound yang bisa menghasilkan bunyi yang sangat jernih dan menggelegar. 

Kemampuan speaker DTS-HD Sound yang disematkan dalam cover tablet tersebut tentu akan memanjakan pengguna ASUS ZenPad 7.0 ketika sedang mendengarkan lagu-lagu favorit atau ketika menonton video baik secara online maupun offline melalui Youtube atau situs lainnnya. 
Nonton Video Youtube di ASUS ZenPad 7.0
Tablet ASUS ZenPad 7.0 Z370CG mempunyai layar yang jernih ciri khas dari produk-produk ASUS. Tablet ini mempunyai layar sentuh jenis IPS LCD kapasitif, yang mempunyai resolusi 800×1280 piksel dengan kedalaman 216 ppi. Layar sentuhnya cukup sensitif ketika dipakai untuk menekan tombol-tombol aplikasi yang ada pada tablet. 
Tampilan layar ASUS ZenPad 7.0 
Pengguna tablet di Indonesia tentu sangat penyukai tablet yang bisa memakai kartu SIM sehingga bisa dipakai untuk menelepon, SMS, berselancar di dunia maya dan mengakses media umum semoga terhubungan dengan keluarga dan teman-temannya dimana pun berada. Dan ASUS ZenPad 7.0 Z370CG sudah dilengkapi dengan slot kartu micro SIM di jaringan 3G. 
Tablet ASUS ZenPad 7.0 ini juga bisa dipakai untuk fotografi. Kamera utamanya mempunyai sensor kamera dengan kekuatan 5 Megapiksel sedangkan kamera depannya mempunyai kekuatan 2 Megapiksel yang sanggup dipakai untuk foto selfie atau wefie. 
Berikut ini hasil jepretan dari kamera utama dan kamera depan ASUS ZenPad 7.0 Z370CG
Hasil jepretan kamera depan ASUS Zenpad 7.0 

Hasil Jepretan dari Kamera Belakang ASUS ZenPad 7.0
ASUS ZenPad 7.0 mempunyai aplikasi unik yang berjulukan cermin. Aplikasi ini sangat bermanfaat terutama untuk kaum Hawa untuk merapihkan penampilannya. Kamera depannya bisa dipakai untuk cermin ketika pengguna tidak membawa cermin asli. 
Aplikasi Cermin
Menariknya galeri foto yang ada di ASUS ZenPad 7.0 Z370CG layaknya album digital yang bisa dibuka dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah. Sehingga terlihat lebih menarik dan lezat dipandang tidak membosankan. 
Aplikasi MiniMovie
Fitur lain yang sangat disukai ialah aplikasi Mini Movie, dengan aplikasi ini, kita bisa menciptakan video dari kumpulan foto atau video. Uniknya ASUS sudah menyiapkan banyak sekali musik dan tampilan yang berbeda menyerupai kehidupan, olahraga, memori dan karnaval. 
Selain fitur yang disebutkan tadi, ASUS ZenPad 7.0 Z370CG juga telah menyematkan aplikasi menarik yakni ZenCircle. Aplikasi ini merupakan aplikasi photo sharing bagi para pengguna smartphone dan tablet ASUS. Pengguna sanggup meng-capture, mengedit, dan share atau membagikan untuk menikmati ZenCircle. 

Mode Anak-anak
ASUS ZenPad juga sudah dilengkapi dengan Mode Anak-anak. Dengan Mode ini, orang renta akan merasa kondusif dan nyaman ketika belum dewasa memakai tablet ini alasannya ialah belum dewasa tidak akan bisa membuka situs-situs cukup umur atau mendownload aplikasi yang tidak sesuai dengan usianya. 

Jika Anda ingin tau dengan tablet ini berikut spesifikasi Zenpad 7.0 Z370CG :

Jaringan  : GSM/HSPA
Dimensi  : 189 x 110.9 x 8.7 mm
Berat  : 272 gram
Kartu SIM  : Micro-SIM
Layar  : IPS 7.0 inci, resolusi 800×1280 piksel (216 ppi)
Proteksi layar  : Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
Sistem Operasi  : Android 5.0.2 Lollipop
Chipset  : Intel Atom x3-C3230
CPU  : Quad-core
GPU  : Mali-450MP4
RAM  : 2GB 
Memori Internal : 16GB bisa ditambah sampai 128GB
Kamera belakang  : 5MP, Autofocus, aperture F2.0
Kamera depan  : 2MP, aperture F2.0
Baterai  : Li-polymer 3.450 mAh

Paket Penjualan Tablet ZenPad 7.0 Z370CG
Adapter
Kabel USB
Buku panduan
Kartu garansi
Audio Cover (Optional) 
Kesimpulan : 
Secara keseluruhan tablet ini cocok sekali untuk Anda yang suka dengan multimedia. Tablet ini mempunyai layar dengan warna yang jernih, desain yang stylish, dan yang paling utama ialah bunyi yang jernih dan menggelegar. Tablet ini sudah mendukung mode belum dewasa semoga orang renta damai ketika belum dewasa memakai perangkat tersebut. Tapi sayangnya jaringan tablet ini masih 3G belum 4G yang ketika ini sedang digandrungi. Selain itu kamera depannya hanya mempunyai kemampuan sensor 2.0 MP, belum mendukung tren anak muda kini yakni foto selfie.