Asik! Skype Dapat Video Chat Bareng 24 Teman

Diposting pada
Ulang tahun Skype ke-10

Anda mungkin salah satu pengguna aplikasi Skype baik lewat smartphone atau pun melalui komputer atau laptop. Kini dalam rangka merayakan 10 tahun kelahirannya, Skype menawarkan kado istimewa kepada penggunanya berupa video chat secara kelompok melalui perangkat mobile. 

Fitur gres yang nantinya akan hadir untuk perangkat berbasis Android, iPhone, iPad dan sistem operasi Windows 10 Mobile ini menyambangi dalam beberapa ahad mendatang tetapi Skype belum mengumumkan tanggal peluncuran resminya. 

Skype belum menawarkan kejelasan apakah tablet Android akan bisa menjalankan aplikasi ini secara baik atau tidak, sementara untuk iPad sudah dijelaskan dengan gamblang bahwa perangkat ini sudah bisa memakai aplikasi ini ibarat yang disebutkan dalam blog Skype. 
Walaupun tablet Android tidak disebutkan secara spesifik di blog, tetapi Skype telah mengkonfirmasi bahwa tablet Android akan kompatibel juga. Anda kini sanggup juga pre-register atau mendaftar lebih awal untuk fitur tersebut dari situs Skype. 
Skype mengkonfirmasi bahwa fitur terbaru tersebut memungkinkan penggunanya bisa melaksanakan video chat hingga 25 orang dalam satu grup atau kelompok. Tetapi belum ada update kapan fitur ini bisa hadir di perangkat yang sudah ada aplikasi Skype-nya. 
Fitur ini kabarnya merupakan tandingan untuk menghadang video calling dari layanan serupa WhatsApp yang menghadirkan video calling tetapi gres sebatas untuk satu orang bukan grup atau kelompok.