Aplikasi Yang Memperlihatkan Pulsa Gratis Setiap Bulan Sampai Milyaran Rupiah

Diposting pada
Gratisa, siapa sih yang ngak suka gratisan !!! banyak sobat yang suka serba gratisan, mulai pulsa, kuota internet hingga barang lainnya, tapi sobat jangan tergiur yang gratisan, pastikan hal itu bukan hoax karna kadan yang gratisan itu cuma iming-iming doank, apalagi di dunia maya aneka macam yang mengatakan gratisan tapi tidak bertanggung jawab, mereka melaksanakan penipuan dengan cara apapun.
Di Play Store ada banyak aplikasi yang mengatakan konsep reward berupa hal gratisan untuk menarik perhatian para penggunanya. Namun tidak sedikit juga dari jenis aplikasi yang ada di Play Store ini yang menuai banyak keluhan dan membingungkan. Tapi beda dengan aplikasi Cashtree yang membagikan pulsa gratis hingga dengan milyaran rupiah setiap bulannya.
Aplikasi Cashtree Membagikan Pulsa Gratis setiap bulan hingga Milyaran Rupiah
Aplikasi Cashtree mengatakan pulsa dan hadiah gratis dengan cara mengumpulkan cashpoint dan menggelar event-event berhadiah yang ditampilkan secara pribadi pada lockscreen Android. Untuk melaksanakan hal ini, Aplikasi Cashtree mengluarkan uang hingga milyaran rupiah setiap bulannya.
Berbeda dengan aplikasi-aplikasi lain yang menuai keluhan, Aplikasi Cashtree terbukti mengatakan reward dengan gampang pada penggunanya. Hal ini juga terbukti dengan penggunanya yang terus bertambah hingga menembus angka 3 juta semenjak dirilis 7 bulan lalu. Bahkan hingga ketika ini Aplikasi Cashtree masih menempati urutan pertama di Google Playstore untuk kategori Top Free Lifestyle.

Inilah Manfaat Teknologi bersama Cashtree
Seperti yang sudah kita tahu anda yang bau tanah dan muda sudah terlihat secara aktif mengikuti arus teknologi maupun tren yang ada, sebab melihat kesempatan yang lebih besar jikalau bisa memanfaatkan teknologi. Bisnis ekonomi kecil maupun menengah sudah berlomba untuk memasarkan produk dan jasa mereka lewat online. Dengan mengatakan pulsa gratis, Aplikasi Cashtree ingin hadir sebagai solusi yang sanggup meringankan kebutuhan penggunanya untuk menyediakan paket internet yang sanggup mereka andalkan setiap bulannya.
Bagi end user, Aplikasi Cashtree mungkin saja hanya sebagai reward apps yang menyediakan pulsa gratis. Namun dengan platform yang dimilikinya, advertiser sekarang mempunyai pilihan lain media iklan mobile yang terbukti efektif untuk berbagi sayapnya di pasar Indonesia. Dengan kapasitas user yang terus bertambah dan fitur targeting untuk memaksimalkan efektifitas iklan yang ditayangkannya, Aplikasi Cashtree mengatakan organic conversion rate yang lebih tinggi dibandingan channel iklan digital yang sudah awam digunakan.
Dengan Melalui lockscreen Cashtree, user engagement sanggup meningkat hingga 15 persen dibangingkan mobile banner ads yang umumnya hanya sanggup menyumbang 0,1 persen saja. Dengan bermacam-macam jenis iklan yang sudah menandakan keunggulan Aplikasi Cashtree ini, para founder Cashtree merasa yakin bahwa Cashtree bisa menjadi pesaing utama untuk pasar lokal Indonesia, menyerupai halnya facebook ads dan google ads di pasar global dalam memfasilitasi CPC (Cost Per Clik), CPM (Cost Per thousand Impressions), CPI (Cost Per Install), CPE (Cost Per Engagement) dan CPA (Cost Per Acquisition).
Itulah Aplikasi yang menawarpan Pulsa Gratis, sobat bisa mencobanya dan berikan pengalaman sobat di kolom komentar, apabila mengalami kesulitan silahkan hubungi kami, Sekian dan biar berhasil !!!