banner 728x250

Alhamdulillah, Monetize Chanel Youtube Sudah Kembali Lagi

  • Share
banner 468x60

Syukur Alhamdulillah, kalimat ini yang patut dan paling pertama diucapkan ketika Chanel Youtube aku diterima kembali pertengahan bulan januari 2019 untuk dimonetisasi sehabis sekitar 4 bulan ditolak terus pengajuannya, awal masalahnya sudah saya tuliskan di postingan ini: SEDIH! mampu Notifikasi “Kami menetapkan bahwa channel Anda tidak lagi menyanggupi syarat untuk monetisasi.

Bagaimana cara pengajuan kembali chanel youtube yang mendapat eksekusi penonaktifan monetisasi channel?

banner 336x280

Berdasarkan pengalaman yang telah saya alami ini, sehabis penonaktifan monetisasi chanel youtube, pemilik chanel akan diberi waktu 30 hari untuk mampu mengajukan ulang, pastinya dalam waktu 30 hari ini silahkan anda cek video yang anda upload di chanel anda, pastikan tidak ada reupload video yang mengandung konten berhak cipta, yang aku kerjakan meniadakan video-video tersebut, sesudah bersih dari video-video, gres olok-olokan permintaan ulang untuk monetisasi chanel youtube ini.

Silahkan anda menunggu sekitar 1-2 bulan sambil upload video seperti biasa. InsyaAllah bila memang memenuhi syarat mulai dari jumlah subscriber dan waktu tonton video sesuai yang disyaratkan (minimal memiliki 1000 subsriber dan 4000 jam tayangan dalam 12 bulan terakhir), monetize chanel youtube anda akan aktif, dan anda bisa mulai lagi mendapatkan penghasilan dari youtube.

banner 336x280
Baca juga:  Hadiah Tahun Baru, 100.000 Pengguna Yasin & Tahlil
banner 120x600
  • Share