7 Alasan Kenapa Jatuh Cinta Kepada Oppo R7s

Diposting pada
Smartphone Oppo R7s
Smartphone sekarang mempunyai banyak sekali fungsi yang disematkan di dalamnya. Selain fungsi utamanya sebagai alat komunikasi untuk bertelepon dan SMS. Smartphone sekarang bisa mempunyai fungsi lain sebagai pengganti kamera, mendengarkan musik, menonton video, bermain game, mengakses internet, dan lain sebagainya. 

Karena banyaknya kegiatan tersebut, tentunya sebagai pengguna smartphone harus mempunyai perangkat yang sanggup bertahan seharian, stylish supaya tidak kelihatan lebih gaul dan berkelas, memori smartphone yang lapang supaya leluasa untuk menyimpan file lebih banyak, kamera yang bagus untuk mengambil gambar baik dari kamera belakang atau kamera depan untuk selfie.
Selain itu sebagai pengguna tentunya menginginkan smartphone yang tidak sering “nge-lag” atau “nge-hang” dikala dipakai untuk membuka aplikasi yang besar, termasuk bermain game 3D atau multitasking. Serta yang paling dibutuhkan pada dikala ini yaitu pengisian baterai yang cepat. Maka pilihannya jatuh pada smartphone Oppo R7s
Smartphone Oppo R7s sangat cocok sebagai gadget gres yang paling pas untuk tahun baru. Karena hanya tinggal beberapa hari lagi kita akan segera meninggalkan tahun 2019 dan menyongsong tahun 2019 dengan suasana yang gres bersama Oppo R7s. 
Layaknya seorang wanita, smartphone Oppo R7s mempunyai banyak sekali kelebihan yang menciptakan siapa saja yang melihatnya akan jatuh cinta dan ingin segera memilikinya. Berikut ini 7 Alasan kenapa Jatuh Cinta Kepada Oppo R7s

  1. Wajahnya. Layaknya melihat seorang wanita, maka yang pertama dilihat yaitu wajahnya. Jika perempuan tersebut mempunyai wajah yang elok maka akan semakin banyak laki-laki yang meliriknya. Smartphone Oppo R7s mempunyai tampilan wajah yang menggoda, alasannya mempunyai layar 5,5 inci dengan resolusi 16 juta warna yang menghasilkan gambar yang jernih menyerupai aslinya. 
  2. Bodinya. Tubuh Oppo R7s sangat slim sehingga menciptakan banyak orang tertarik untuk menyentuh dan memilikinya. Smartphone Oppo R7s mempunyai bodi yang slim, indah dan menggoda. Ditambah lagi bezelnya ultra tipis hanya 2,2mm dari garis tepi menciptakan smartphone ini menyerupai menyatu dengan bodi. Smartphone ini terbuat dari paduan logam premium dengan teknologi pelapisan permukaan yang canggih yang menciptakan smartphone ini lebih kokoh dan mengagumkan. Pada bab sisi Oppo R7s mempunyai lekukan unik yang menambah kesan keseimbangan, pesona, dan keanggunan. 
  3. Otaknya. Mencintai sesorang tidak hanya dilihat dari fisiknya saja tetapi juga kemampuan otaknya. Smartphone Oppo R7s mempunyai otak dengan prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon MSM8939 dengan RAM 4GB. Dengan prosesor dari Snapdragon membuatnya tidak cepat panas, jarang sekali “nge-hang” atau nge-lag dikala membuka aplikasi atau game yang berukuran besar. Smartphone ini juga dilengkapi dengan penyimpanan file yang besar untuk menyimpan (data, gambar, lagu, video), smartphone ini mempunyai kemampuan 32GB yang bisa diperluas sampai 128GB. 
  4. Matanya. Saat melihat perempuan yang elok maka kita akan terkesan dikala melihat tatapan matanya. Matanya yang indah dan menawan akan menarik hati setiap pria. Begitu pun dengan smartphone Oppo R7s yang mempunyai mata yang menawan. Kameranya mempunyai kemampuan 13 megapiksel untuk mengabadikan momen berharga yang tidak akan terulang lagi. Selain itu smartphone ini mempunyai kamera depan dengan resolusi yang besar yakni sebesar 8 megapiksel sehingga gambar yang dihasilkan dikala selfie dan video call sangat jernih. Kedipan mata dari kamera Oppo R7s hanya membutuhkan waktu 0,1 detik untuk mencapai fokus supaya gambar yang dihasilkan sempurna. Apalagi sudah dilengkapi dengan teknologi meningkatkan secara optimal anti-guncangan supaya gambarnya tidak goyang atau blur. 
  5. Hatinya. Selain fisik dan otaknya, melihat perempuan juga dari hatinya. Untuk apa wajahnya cantik, otaknya arif tetapi hatinya jelek. Maka dari itu untuk menentukan smartphone juga harus bisa membaca hatinya. Smartphone Opp R7s mempunyai hati ColorOS 2.1. ColorOS 2.1 merupakan sistem operasi yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Kelebihannya yaitu mempunyai antarmuka yang lebih cepat, lebih mulus, lebih bagus dan menarik termasuk tata letak ikon dan proses penyortiran di layar smartphone. ColorOS 2.1 juga menghadirkan pencucian memori secara otomatis sehingga kalau ada aplikasi yang jarang dipakai atau sekiranya memberatkan dan mempengaruhi fungsi smartphone akan segera dihapus. 
  6. Suaranya. Seorang perempuan yang mempunyai bunyi yang merdu tentu akan menjadi idaman oleh banyak pria. Tetapi selain merdu tentunya yang diinginkan oleh seorang laki-laki yaitu kata-katanya yang halus dan sopan tidak menciptakan laki-laki sakit hati. Oppo R7s mempunyai kemampuan bunyi yang jernih dikala mendapatkan panggilan telepon. Selain itu smartphone ini juga mempunyai kemampuan jaringan di semua jaringan termasuk 4G yang sudah digelar di Indonesia. Untuk urusan konektivitas smartphone ini sudah dilengkapi dengan WiFi 802.11 a/b/g/n/ac. 
  7. Kekuatannya. Seorang laki-laki tentu akan tertarik dengan perempuan yang gesit dan lincah. Begitu juga dikala menentukan smartphone yang perlu menjadi pertimbangan yaitu kekuatan baterainya supaya bisa dipakai dalam waktu yang lama. Selain itu tren pengisian baterai cepat dan mempunyai smartphone dengan baterai berkapasitas besar sudah menjadi kebutuhan. Smartphone dengan kemampuan pengisian cepat menjadi tren alasannya banyak pengguna yang sering bepergian dan hanya membutuhkan waktu sedikit untuk mengisi ulang. Oppo R7s sudah memakai pengisian baterai cepat benama VOOC Flash Charge. Hanya dengan 5 menit isi ulang bisa dipakai untuk menelepon selama 2 jam. Untuk mengisi ulang dari 0-75 % hanya membutuhkan waktu selama 30 menit. Selain itu baterai smartphone ini mempunyai kapasitas 3070 mAh yang bisa dipakai selama seharian. 

Itulah alasan kenapa aku jatuh cinta kepada Oppo R7s. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga akan jatuh cinta kepada Oppo R7s?


Berikut spesifikasi Smartphone Oppo R7s :

Dimensi/Berat 
Tinggi  : 151.8 mm
Lebar  : 75.4 mm
Ketebalan  : 6.95 mm
Berat  : 155g
Parameter Dasar
Warna  : Gold, rose gold
Sistem Operasi  : ColorOS 2.1, Android 5.1
Prosesor  : Qualcomm MSM8939 Octa-core
GPU  : Adreno 405
RAM  : 4 GB
Memori  : 32 GB (Didukung kartu microSD)
Baterai  : 3070 mAh Li-Po (unremovable)
Layar
Ukuran  : 5.5 inchi
Tipe   : AMOLED
Resolusi  : FHD (1920 by 1080 pixels) Warna 16 juta warna
Layar Sentuh Layar Basah : Multi-touch, Capacitive Screen, Gorilla Glass 4 
  Mendukung Penggunaan Sarung Tangan 
  dan Sentuhan 
Kamera
Kamera Belakang  : 13-megapixel
Kamera Depan  : 8-megapixel
Flash   : Ya Aperture(Rear/Sec)
Rear  : f/2.2 Sec: f/2.4
Fitur Lain  : 720p/ 1080p
Frekuensi 
GSM  : 850/900/1800/1900MHz
WCDMA  : 850/900/1900/2100MHz
LTE Bands  : 1/3/5/7/8/20/TD-40
Tipe Kartu SIM Dual-SIM 
GPS  : Ya
Bluetooth   : 4.0
Wi-Fi  : 802.11 a/b/g/n/ac
NFC  : Tidak
OTG   : Ya
Sensor 
Sensor Jarak
Sensor Cahaya
G-sensor
E-compass
Isi Kotak
OPPO R7s
In-ear type earphones
Kabel Micro USB
VOOC Flash Charger mini
Pendorong SIM Card
Documentation
Case (kasing)
Harga : Rp.4.999.000,- 

Penasaran dengan video smartphone Oppo R7s silakan lihat di sini :