banner 728x250

4 Argumentasi Kenapa Kita Harus Makan Di Huk Family Resto

  • Share
banner 468x60
Harta yang paling berharga, yaitu keluarga. 
Itulah cuplikan lirik dari lagu soundtrack di film Keluarga Cemara. Liriknya sederhana, namun sesungguhnya sungguh bermakna. Dengan kata lain, mau sebanyak apapun teman yang kita miliki, mau sekaya apapun harta yang kita miliki, maka tak akan ada artinya tanpa datangnya keluarga. Keluarga yaitu segalanya.
Membangun keluarga mungkin yakni hal yang mudah. Namun bagaimana kita mampu menjaga keselarasan sesama anggota keluarga, baik antara orang renta dengan anak, ayah dengan ibu, abang dengan adik atau bahkan kakek-nenek dengan cucu-cucunya yaitu proses pembelajaran seumur hidup yang mempunyai aneka macam tantangan. Terlepas mirip apa latar belakang yang keluarga kita miliki, kita punya tanggung jawab untuk terus menjaganya. Komunikasi yakni pada dasarnya.
Dulu, setiap keluarga mungkin cuma memiliki satu cara untuk saling mempertahankan keserasian kekerabatan satu sama lain, yaitu dengan makan bersama di rumah. Namun seiring mencuatnya tren makan di luar, maka makan di kedai makanan bersama keluarga yaitu salah satu cara yang ampuh yang mampu dilaksanakan.
HUK Family Resto Jati Asih Bekasi (dokpri)
Di antara sekian banyaknya kedai makanan keluarga yang ada, maka HUK Family Resto mampu jadi pilihan yang tepat. HUK sendiri berasal dari bahasa Belanda yaitu “pojokan” karena letaknya saat didirikan pertama kali memang berada di pojokan.
HUK Family Resto Bekasi (dokpri)
HUK Family Resto memiliki beberapa cabang, salah satunya hadir di Bekasi tepatnya di Jl. Parpostel No. 6 Jati Asih Bekasi. Pada beberapa waktu kemudian, mujur aku bersama sobat-sahabat yang lain mujur untuk mengikuti blogger gathering di sana. Di sana kami mendapatkan kesempatan untuk menikmati berbagai hidangan andalan HUK Family Resto sekaligus enjoy dalam menikmati situasi di sana. Turut hadir Ibu Zulfa dan Bapak Bangkit selaku pendiri dari HUK Family Resto.
Ibu Zulfa dan Bapak Bangkit, pendiri dari HUK Family Resto (dokpri)
Meski berkonsep resto keluarga, resto ini juga cocok dikunjungi oleh generasi milenial atau anak muda dalam berkumpul bersama teman-temannya. Dari pengalaman tersebut, aku kesannya merasa bahwa ada 4 alasan kenapa kita harus makan di HUK Family Resto.

1. Pilihan hidangan yang lengkap

Nah, ini beliau alasan pertama kenapa kita mesti tiba ke HUK Family Resto. Yap, terlebih kalau bukan pilihan menu yang lengkap.
Biasanya kawasan makan cuma menyediakan 1 jenis makanan aja. Misalnya, restoran khusus makanan nusantara, restoran khusus makanan barat atau bahkan kedai makanan khusus masakan Jepang.
Dengan rancangan “mixed cuisine”, HUK Family Resto justru menyajikan berbagai jenis hidangan berlainan, mulai dari makanan nusantara, Jepang dan bahkan barat. Mau kuliner yang terdiri dari nasi,
Jika ingin mencicipi cita rasa setempat, kita bisa memesan sop iga, ayam penyet, nasi goreng, ayam betutu bahkan hingga gurame bakar.
Baca juga:  Lezat Dan Mantapnya Roti Dapoer Yummy Rasa
Gurame bakar, salah satu sajian khas nusantara di HUK Family Resto (dokpri)
Jika ingin merasakan sensasi kuliner Jepang, kita mampu memesan aneka macam opsi sajian di sushi corner. Mulai dari dragon roll, california roll bahkan sampai udang kering roll, semuanya tersedia di HUK Family Resto.

banner 336x280
Sushi corner, salah satu menu yang disediakan di HUK Family Resto (dokpri)
Bosan dengan makanan Asia? Kita juga mampu memesan masakan barat seperti spaghetti, steak atau bahkan pizza.
Spaghetti kecombrang, salah satu menu western andalan di HUK Family Resto (dokpri)
Atau ingin makanan yang ringan aja? Juga bisa. HUK juga menyediakan hidangan berupa es krim dan snack mirip otak-otak, onion ring dan french fries. Apapun jenis makanannya, lengkap deh pokoknya! 
Soal rasa enggak perlu diragukan lagi. HUK Family Resto mempunyai standar cita rasa yang terjamin sehingga siapapun yang menikmatinya di sana niscaya akan merasa ketagihan. Nasi goreng jawa, nasi goreng kencur dan beef stroganof ialah dua hidangan favorit aku saat merasakan makanan yang dihidangkan dikala blogger gathering di sana.
Hadirnya beragam menu secara tak langsung mengakibatkan HUK Family Resto cocok dijadikan sebagai kawasan makan oleh keluarga dan orang-orang terdekat.
HUK Family Resto juga menjajakan aneka macam pilihan roti dengan rasa yang lezat (dokpri)

2. Harganya akrab

Selain karena menunya lengkap, argumentasi selanjutnya yang membuat kenapa kau mesti tiba ke HUK Resto Family yakni soal harganya. Tahu kenapa? Harganya akrab gaes!
Hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar sekurang-kurangnyaRp21.500 saja untuk masakan dan sekurang-kurangnyaRp5000 saja, kita sudah mampu memesan menu di sini lho! Dan asiknya, dijamin membuatkita kenyang!
Baca juga:  Alhamdulillah... Jadinya Guru Juga Mampu Melakukan Pekerjaan Dari Rumah, Ini Surat Resminya
Contoh daftar menu di HUK Family Resto. Gimana, terjangkau kan harganya? (dokpri)
Harga yang ditawarkan pada sajian di HUK bervariasi, tergantung sajian yang kita pesan. Rentang harga untuk kuliner dimulai dari Rp21.500 (mie goreng HUK, bihun goreng, kwetiau) hingga Rp55.000 (Sushi Huk Family Roll). Namun rata-rata harga masakan di HUK Family Resto berkisar Rp20 ribuan.
Sementara rentang harga yang ditawakan untuk minuman dimulai dari Rp5000 (hot tea tawar) sampai Rp23.000 (milk shake float). Namun rata-ratanya berkisar seharga Rp16 ribu.
Hanya seharga Rp16 ribu, kita telah bisa menikmati jus mangga, jus kedondong atau lemon grass orange yang seger ini di HUK Family Resto lho (dokpri)
Menurut saya kian variatif harga yang ditawarkan di suatu resto, itu cantik. Dengan begitu kita mampu menyesuaikan menikmati sajian di HUK Family Resto sesuai dengan budget kita masing-masing.

3. Nyaman dan Fasilitas lengkap

HUK Family Resto selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Maka dari itu HUK enggak cuma memperhatikan dari sisi kuliner saja, tetapi juga dari segi fasilitasnya. Sebagai salah satu pelanggan yang pernah berkunjung ke HUK Family Resto Jatiasih Bekasi sementara waktu lalu, saya acungi jempol alasannya adalah akomodasi di HUK Family Resto ini sudah lengkap.
Pertama, HUK Family Resto menawarkan dua desain tempat makan yang berbeda, adalah dalam ruangan (indoor) dan luar ruangan (outdoor). Menurut aku ini keren banget alasannya kita bisa menyesuaikan tempat makan sesuai dengan situasi hati kita. 
Tempat makan dalam ruangan di HUK Family Resto (dokpri)

Jika kita lagi pengen ngobrol bersamakeluarga atau sobat sembari menyaksikan yang hijau-hijau dan sedikit terpapar dengan udara dari luar atau sinar matahari, maka makan di luar ruangan yaitu pilihan yang sempurna. Namun kalau kita lagi ingin beradem-adem ria dan terpapar nyamannya sepoi-sepoi angin dari AC, maka makan di dalam ruangan adalah opsi yang pas. Hadirnya dua konsep ruangan berlawanan tersebut menjadi menunjukan bahwa HUK Family Resto berupaya mengakomodir keinginan para pelanggannya dengan menawarkan bermacam-macam angle tempat untuk makan.

Baca juga:  10 Cara Gampang Menghancurkan Printer Anda
Tempat makan HUK Family Resto di luar ruangan. (dokpri)

Kemudian bagi yang ingin berkumpul bareng keluarga, orang terdekat atau sekadar melaksanakan konferensi untuk urusan pekerjaan tetapi tidak ingin ketinggalan dalam beribadah, enggak perlu cemas. Hal itu dikarenakan HUK sudah menyediakan fasilitas musholla di lantai dasar yang bersinggungan dengan bagian luar ruangan. So, enggak cuman makan-makan dan kumpul-kumpul aja yang dapat, tetapi ibadah pun juga tetap dapat terealisasi.

HUK Family Resto menawarkan akomodasi musholla untuk ibadah sholat (dokpri)

Sementara itu bagi yang ingin tetap terhubung di internet, HUK Family Resto juga menawarkan fasilitas wifi yang dapat dinikmati secara hanya-cuma bagi konsumen HUK. Tinggal sambungkan dan masukkan keyword wifi HUK, maka kita pun bakal tetap produktif deh.

Tersedia pula fasilitas yang lain berupa dingklik bayi yang menunjukkan akomodasi bagi pelanggan yang ingin menikmati sajian lezat namun tak ingin kerepotan sebab menjinjing bayi. Tinggal minta saja sama petugas yang berjaga, maka pelanggan pun bisa mempergunakan kemudahan yang satu ini.

Fasilitas kursi bayi di HUK Family Resto (dokpri)
Hadirnya banyak sekali akomodasi di HUK adalah hal yang pantas diapresiasi. Hal itu dikarenakan hadirin dapat nyaman alasannya adalah mampu menikmati sajian dengan enjoy

4. Instagrammable abis!

Last but not least, desain interior di HUK Family Resto ini instagrammable abis!

Ini sih bukan alasan utama. Tapi enggak bisa dibantah bahwa semakin instagrammable sebuah tempat makan, maka semakin kepincut pelanggan buat datang. Apalagi di jaman media umum kayak kini. Bagus dikit kan diupload. Nah, HUK Family Resto yaitu salah satunya!

Di sini terdapat banyak sekali spot menarik untuk difoto, mulai dari bab depan, atas sampai belakang. Setiap sudut memiliki pesona tersendiri. Makara jikalau mau nyetok foto buat di IG, enggak perlu galau lalu. Tinggal mampir saja ke HUK Family Resto. Dijamin bakalan membuatkita betah deh buat motret-motret!

Salah satu spot instagrammable di HUK Resto Family Jati Asih Bekasi (dokpri)
(dokpri)
(dokpri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share