3 Aplikasi Untuk Memantau Gadget Anak

Diposting pada
Aplikasi Kids Place

Orang bau tanah tentu sangat sayang terhadap anaknya, banyak sekali cara dilakukan supaya anaknya bahagia termasuk keinginannya untuk mempunyai gadget atau gawai. Padahal anak tersebut belum tentu sanggup memanfaatkan semaksimal mungkin gadget tersebut untuk hal-hal yang positif. 

Tapi tentu sebagai orang bau tanah dilarang tinggal membisu harus mencari solusi terbaik. Orang bau tanah harus sanggup mengantisipasi banyak sekali hal yang tak diharapkan. Orangtua disarankan untuk memantau penggunaan gawai oleh anak-anaknya.  

Untuk memudahkan memantau tanpa menciptakan sang anak merasa tertekan sebab seakan-akan diawasi terus, maka cara yang sempurna yaitu dengan membenamkan aplikasi untuk memantau gadget tersebut. Ada banyak aplikasi yang sanggup dipakai untuk memantau gadget anak. 
Berikut 3 Aplikasi yang direkomendasikan untuk memantau gadget anak : 
  1. Kids Place. Aplikasi besutan Kiddoware ini sanggup membatasi pengguna untuk terusan aplikasi tertentu, termasuk menelepon dan mengirim pesan kepada orang yang tidak dikenal, bahkan sampai mengunduh aplikasi berbayar. Sehingga orang bau tanah akan merasa damai ketika anaknya memakai gadget tersebut.
  2. Kid Mode. Sebuah aplikasi pendidikan yang dirancang untuk orang bau tanah dalam membantu bawah umur mencar ilmu dan bermain di lingkungan digital yang aman. Aplikasi ini mempunyai fitur pemanis chat dan laporan via email perihal laman situs yang dikunjungi sehingga orang bau tanah sanggup mengecek gadget yang dipakai oleh anaknya. 
  3. Norton Family. Aplikasi ini sanggup membantu orang bau tanah memantau acara internet anak, termasuk memblokir laman yang tidak diinginkan oleh orang tua. Norton Online Family juga dibekali terusan melihat chat atau percakapan anak supaya terhindar dari kejahatan cyberbullying. 
Itulah beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk memantau kegiatan anak dengan gadget mereka. Aplikasi memantau untuk anak ini akan sangat berkhasiat kalau dipakai secara bijak oleh orang bau tanah dan dengan kapasitas sewajarnya.