20 Kata-Kata Cinta Terindah Seindah Mutiara Untuk Kekasih

Diposting pada

Kata-kata cinta terindah – Meski hanya termangu tanpa terucap kata, hati sudah bahagia, Cinta akan menawarkan caranya kepada seseorang dengan pandangan yang berbeda. Cinta bahkan bisa tumbuh hanya dengan sekejab saja dan akan membius siapa saja menjadi budaknya. Jika seseorang sudah dilanda asmara maka Semakin hari semakin teringat dengan seraut wajah, semakin bersahabat dan semakin tak terbendung perasaannya. Kian usang kian menggelora sedemikian besar lengan berkuasa hingga tak kuasa untuk menyampaikan sesuatu yang indah dan romantis. Semuanya seolah menjadi hampa tanpa berada disampingnya.

Lihat juga :  Inilah 38 Kata Ucapan Selamat Pagi yang Begitu Menyentuh Hati

Namun.. tampaknya setiap kata tak bisa mewakili dengan perasaan yang ada. Mungkin itu yakni cinta. dan cinta tak pernah bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Setiap sesuatu dan setiap insiden yang ada di depan mata selalu mengingatkan pada seorang kekasih yang selalu membayangi jiwa.

 Cinta akan menawarkan caranya kepada seseorang dengan pandangan yang berbeda 20 Kata-Kata Cinta Terindah Seindah Mutiara untuk Kekasih

Seolah semua berubah menjadi indah.. dikala seseorang yang kita cintai ada disamping kita. Sesaat waktu menjadi lebih cepat dan jiwa menjadi begitu hangat.. kata kata tak terucap namun hati semakin usang semakin memahami dengan semuanya. Meski tanpa harus melihat cinta akan menunjukkan. senyum dan canda menghias suasana. kadang disana hanya membisu kadang ada gelak tawa memecah keheningan. Melihat senyuman kecil yang semakin mendebarkan dada. cinta telah merasuk ke dalam relung hati dan akan menciptakan siapapun tunduk dengan nya… dan semoga 19 kata cinta ini bisa menginspirasi.

Kunjungi halaman ini juga :  Merangkai Ucapan Kata Selamat Sore Terindah Di Senja Hari

Kumpulan Kata-kata cinta terindah seindah mutiara untuk sang kekasih

  1. Adakah sesuatu yang paling berharga di dunia ini selain bersama dengan orang yang kita cintai
  2. Kata cinta seumpama nada indah yang mengalun merasuk ke dalam jiwa menyapa dengan begitu lembut ibarat hembusan angin membawa kesejukan. 
  3. Aku tahu kita memiliki aliran yang berbeda namun saya tahu cinta lah yang akan menyatukan kita berdua.
  4. Mendapatkan cinta mu yakni anugrah terindah dalam hidup ini. melihat senyummu yakni semangat terhebat dalam hidupku. 
  5. Semakin besar cinta dalam dada ini semakin tak bisa ku ungkapkan perasaan ini. semakin besar rindu ini semakin tak bisa ku membendung untuk tidak bertemu.
  6. Kau yakni Tempat terindah untuk membuatkan dan saling menyanyangi, kawasan dimana saya menemukan sebuah kesegaran dalam jiwa ini.
  7. Aku melihat bahwa kau yakni seseorang yang tepat oleh sebab itulah saya mencintaimu, Kamudian saya juga melihat bahwa kau bukanlah insan yang tepat sebab itulah saya bahkan lebih mencintaimu. 
  8. Saat kita bersama apakah kau mencicipi perihal kita yang merasa begitu luar biasa meski tanpa kata-kata.
  9. Biarkan ku tatap matamu biar ku tahu betapa dalamnya cintamu.. biarkan waktu menerangkan betapa lapang dada cintaku padamu.
  10. Jika ku lihat nan jauh disana, ingin ku temani sang mega, kan ku ikuti angin  dan cinta.. kan ku berikan semua dan semua rindu yang memberatkan dada..
  11. Biarkanlah ku pinjam bayang-bayangmu tuk selalu menemaniku.. disepanjang waktuku.. di setiap langkahku.. 
  12. Hanya sekali saya Melihat Senyummu.. dan hanya sekejab ku menatap matamu namun itu sudah cukup membekaskan cinta yang dalam di hatiku.. 
  13. Satu kali senyummu seolah sudah mengobati kebekuan yang bertahun-tahun dalam jiwaku… 
  14. Tahukah kamu.. dikala kita bersama dikala itu saya merasa begitu luar biasanya meski hanya termangu tanpa kata.
  15. Sesaat jiwa ku terasa hangat.. sesaat jiwaku menjadi sejuk.. disaat semua rasa merasuk ke dalam dada..  dan dikala duniaku berubah menjadi menjadi taman bunga.. dikala itu saya sadar bahwa semua itu sebab kehadiranmu..
  16. Tempat untuk jiwaku yang merasa lelah dan ingin berteduh.. persinggahan yang indah untuk perjalanan panjangku.. kawasan itu yakni hatimu..
  17. Saat saya mengenalmu tak perlu kau jaga dirimu lagi.. sebab akulah yang akan selalu menjagamu hingga hingga nanti..
  18. Saat bersamamu seolah dunia mengalunkan nada-nada indah untukku, dan kau membuatku menjadi seseorang yang tak pernah kurasakan sebelumnya. 
  19. Aku telah tetapkan dalam hidupmu untuk hidup bersamamu.. dan saya juga telah memilihmu untuk tetap bersamamu hingga hingga nanti.
  20. Aku dapatkan darimu Kata-Kata terindah seindah mutiara, mata yang teduh seteduh bahari biru.. senyum hangat sehangat kasih bunda,.  aku mencintaimu.. 
Thanks…