13 Cara Merawat Baterai Blackberry

Diposting pada

BlackBerry bahwasanya di Indonesia lebih populer alasannya yaitu tugas para publik figur. Dari para selebriti ini smartphone yang mempunyai fitur ibarat BlackBerry Messenger (BBM) dengan nomor PIN-nya, jalan masuk jejaring sosial dan browsing yang cepat ini populer ke masyarakat luas. Apalagi sang artis menggembar-gemborkan PIN BlackBerry sehingga menciptakan ingin tau masyarakat Indonesia. Sehingga akibatnya pemilik BlackBerry lebih elit dibandingkan smartphone lainnya.  Apalagi penggemar artis idola mereka yaitu para pintar balig cukup akal yang notabenenya yaitu penggemar gadget yang bahagia gonta-ganti gadget.

Nah bagi anda yang sudah pernah memakai smartphone BlackBerry atau berkeinginan mempunyai smartphone tersebut. Biasanya hambatan terbesar dari smartphone BlackBerry yaitu dilema baterai. Baterai BlackBerry populer sangat boros dan rentan rusak. Tapi bahwasanya hambatan tersebut dapat diatasi jikalau kita mengetahui cara merawat baterai BlackBerry.

Berikut 13 Cara Merawat Baterai BlackBerry :
  1. Ketika mau mengisi ulang daya baterai, sebaiknya matikan BlackBerry atau kondisi off. 
  2. Segera cabut charger ketika baterai sudah terisi penuh, alasannya yaitu kalau berlebihan baterai akan cepat ngedrop. 
  3. Hindari pengisian baterai kendaraan beroda empat terlalu sering alasannya yaitu arus aki kendaraan beroda empat tidak sestabil listrik. Gunakan dikala keadaan terdesak saja. 
  4. Jangan paksakan penggunaan BlackBerry jikalau kondisi baterainya sudah benar-benar lemah (tanda merah pada logo baterai). 
  5. Waktu mengisi ulang baterai BlackBerry ,usahakan suhu ruangan pada kondisi normal, tidak terlalu panas atau terlalu dingin. 
  6. Jangan terlalu sering membuka baterai BlackBerry untuk gonta-ganti kartu alasannya yaitu akan menjadikan baterai ngedrop. 
  7. Jangan meletakkan smartphone atau baterai BlackBerry dengan barang-barang yang gampang meledak ibarat kompor, microwave atau oven. 
  8. Matikan Wifi atau Bluetooth jikalau sudah tidak dipakai untuk menghemat penggunaan baterai BlackBerry. 
  9. Jangan terlalu sering browsing memakai BlackBerry alasannya yaitu baterai akan terasa panas.
  10. Jangan membeli baterai BlackBerry non original, alasannya yaitu dapat menjadikan handset anda sering restart dan bahkan mati total. 
  11. Jangan mengisi ulang baterai BlackBerry dengan charger bukan untuk BlackBerry, alasannya yaitu port BlackBerry sama dengan port milik Samsung Champ. 
  12. Jangan terlalu sering cabut pasang charger alasannya yaitu akan merusak port dan baterai smartphone BlackBerry. 
  13. Cabut baterai BlackBerry jikalau tidak dipakai untuk beberapa lama.