11 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

Diposting pada
Aplikasi Foto Editor

Sejak kamera menjadi elemen penting dalam smartphone, maka pengguna smartphone merasa terbantu dengan kamera tersebut, sehingga mereka hanya cukup membawa smartphone ketika bepergian dan mengambil momen-momen penting yang terlintas atau ada di depannya. 

Selain itu kamera dengan kualitas yang tinggi yang disematkan pada smartphone, para pengembang pun berlomba-lomba menciptakan aplikasi untuk mengedit foto yang tidak terlalu sulit dipakai dan bisa pribadi dibagikan ke media umum ibarat facebook, twitter, Instagram dan lain-lain. 

Dari sekian banyak aplikasi edit foto yang ada di Google Play ada beberapa aplikasi yang layak menjadi aplikasi edit foto terbaik ketika ini, berikut 11 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android
  1. Adobe Lightroom. Aplikasi besutan dari Adobe ini gres saja dirilis untuk sistem operasi android. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya bisa mengedit format gambar RAW dan kemampuan untuk meningkatkan kualitas foto dengan banyak sekali preset dan tool. Aplikasi ini bisa diujicoba secara gratis selama 30 hari tetapi bagi mereka yang berlangganan Creative Cloud. Para pengguna juga sanggup melaksanakan sinkronisasi dengan Lightroom versi desktop juga. 
  2. Pho.to Lab PRO Photo Editor!. Pho.to Lab yakni aplikasi edit foto yang dilengkapi dengan lebih dari 600 frame bagi penggunanya. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan segudang latar belakang, filter foto, fitur kolase dan bahkan orang-orang terkenal dan mengubah wajah Anda menjadi hewan. Hanya menentukan filter, bingkai atau montase, kemudian menentukan gambar untuk memproses, dan sehabis itu Pho.to Lab PRO akan melaksanakan semua pekerjaannya dan pengguna sanggup menampilkan kreativitasnya pada jejaring sosial. Aplikasi ini dibanderol dengan harga Rp.49.815,- atau Anda bisa merasakan edisi gratisannya. 
  3. Photo Editor by Aviary. Photo editor by Aviary ini yakni aplikasi yang sangat baik yang sanggup mengubah setiap foto kusam menjadi cantik. Aplikasi ini mengatakan pilihan peningkatan ibarat one-tap auto, efek foto variasi dan frame, stiker menyenangkan, menarik dan menambahkan teks, menciptakan meme internet sendiri, alat kosmetik: memperbaiki mata merah, menghapus noda dan memutihkan gigi dengan semua pilihan editing dasar. 
  4. Pixlr expres. Pixlr yakni aplikasi gratisan untuk edit foto yang menyenangkan dan gampang dipakai oleh penggunanya dengan cara cepat untuk memotong, memutar dan menyempurnakan gambar apapun. Ada lebih dari 2 juta kombinasi dari efek gratis, lapisan dan perbatasan atau frame untuk lebih personalisasi gambar. Antarmuka dari aplikasi ini sangat gampang sehingga setiap kali dipakai oleh pengguna pertama sekali pun tidak akan mengalami kendala. 
  5. Cymera. Cymera yakni aplikasi multiguna yang dirancang untuk dipakai sebagai kamera dan editor foto. Aplikasi ini mempunyai segalanya untuk penggemar foto di kamera Smartphone dan editor foto untuk membantu menangkap dan mengedit gambar langsung. Cymera memperlihatkan banyak sekali macam kreasi untuk filtering, mode pemotretan, deteksi wajah, efek kolase dan lebih dari 800 pilihan dekorasi. Fitur lain yang bagus dari Cymera yakni bahwa hal itu memungkinkan pengguna untuk overlay dekorasi untuk menciptakan foto lebih menyenangkan, atau menciptakan gambar bebas. 
  6. VSCO Cam. VSCO Cam yakni aplikasi gratisan ini menyediakan untuk para penggunanya banyak sekali paket serbaguna tools dan preset untuk menampilkan foto mereka dan menerapkan efek khusus. Aplikasi ini dilengkapi banyak sekali preset filter serbaguna dengan slider yang diubahsuaikan dengan paket filter yang dipilih. Selain untuk filter serbaguna, pengguna sanggup menampilkan saturasi gambar, suhu, menerapkan film grain, bayangan, highlight dan banyak lagi. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menyebarkan gambar di banyak sekali layanan media umum ibarat Instagram dan Google+. 
  7. Afterlight. Aplikasi ini yakni aplikasi foto editing brilian yang mengatakan fotografer mobile dengan banyak sekali macam alat untuk memoles snapshot mereka. Pengguna dimanjakan untuk banyak sekali pilihan tool (alat), dari suntingan dasar ibarat kontras dan saturasi, serta sorot, shadow, dan kontrol pertengahan. Selain itu, pengguna juga sanggup menerapkan tekstur dan kebocoran cahaya, filter slider-adjustable, crop, mengubah dan alat-alat, serta mempunyai majemuk frame. 
  8. FaceTune. FaceTune yakni salah satu aplikasi yang tidak ibarat editor foto lain dengan banyak sekali pembiasaan foto. Aplikasi ini yakni aplikasi yang benar-benar didedikasikan untuk selfies dan potret di mana pengguna mendapat pilihan ibarat pemutihan gigi bernoda, pembiasaan mata merah, mewarnai rambut abu-abu dan infeksi dan peniadaan noda.Hanya dengan beberapa sentuhan, aplikasi ini juga memperlihatkan banyak sekali alat ibarat pengaturan pencahayaan dan fokus, menambahkan filter, memutar dan membalik foto, serta transformasi foto lebih ekstrim. Aplikasi ini dibanderol dengan harga Rp.50.000,-. 
  9. Repix. Repix yakni aplikasi yang patut dicoba untuk mengatakan foto dengan sentuhan seni. Aplikasi ini mempunyai fitur yang diharapkan ibarat filter gambar, frame dan alat penyesuaian. Tapi yang menciptakan aplikasi ini menonjol yakni bahwa Anda bisa selektif melukis wacana efek khusus memakai efek kuas dengan ujung jari Anda. 
  10. PixArt Photo Studio. Aplikasi edit foto gratisan ini fokus di sekitar hal-hal ibarat kolase, ada sedikit aplikasi yang lebih baik dari PicsArt yang tidak fokus terutama pada kolase. Namun, masih ada hal-hal dasar editing foto ibarat filter, kontrol, dan pembiasaan bersama dengan beberapa fitur yang tidak biasa ibarat lukisan jari dan stiker. Ini yakni aplikasi gratis yang solid dan harus dimiliki untuk penggemar kolase. 
  11. B612. Aplikasi B612 ini sangat tepat untuk mengambil foto selfie kau kapanpun dan dimanapun kau berada. Didesain sebagai aplikasi selfie terbaik, B612 dilengkapi dengan fitur yang menyenangkan dan menyegarkan yang tidak akan kau temukan dimanapun.