100 Kata Ucapan Selamat Pagi Kristen Lengkap Dengan Ayat Alkitab

Diposting pada

Selamat Pagi dan semoga hari ini diberikan kelancaran dalam pekerjaan, cita cita dan sehat selalu. Kata ucapan selamat pagi yang disampaikan secara pribadi terhadap pasangan suami istri, anak ataupun orang bau tanah dalam satu kawasan tinggal menjadi kebiasaan yang baik. Terlebih lagi dikala menyambut pagi dengan melaksanakan Doa Pagi bersama.

Bukan hanya mengucapkan selamat pagi untuk keluarga dalam satu rumah tetapi yang banyak kita lakukan ialah menciptakan status kata kata ucapan selamat pagi di media umum Facebook, Twitter, Instagram, BBM dan Whatsapp. Ucapan dikala menyambut pagi tersebut merupakan ucapan penyemangat untuk menghadapi kegiatan kita dalam satu hari kedepan.

Selain kata ucapan kita juga sanggup menyebarkan gambar kartu ucapan selamat pagi yang menarik. Sobat sanggup membuatnya memakai Coreldraw dan Photoshop kalau memakai Komputer tetapi sanggup juga membuatnya memakai aplikasi Android. Silahkan sanggup lihat 10 Aplikasi Android buat goresan pena di Foto dengan hasil terbaik.

Kata kata ucapan Selamat Pagi Nasrani ini sebagian lagikepo.com lengkapi dengan ayat ayat Alkitab. Sebenarnya berbagai kata kata Motivasi Kristen, Kata kata Mutiara Kristen mirip beberapa goresan pena yang saya ambil dari akun Faceook hamba Tuhan Hendra Kusuma dan Revien Mamesah. Ada juga yang menciptakan sebuah Pantun dan Puisi yang menarik.

Kumpulan kata ucapan Selamat Pagi Kristen

“Sambutlah hari ini dengan senyum yang manis di wajahmu maka hidupmu akan seindah dan secerah mentari pagi ini. Awali dan akhiri harimu dengan DOA hanya di dalam kuasa Tuhan Yesus.”

“Di dikala kau tidur, DIA menjagamu …
di dikala kau bangun, DIA telah menyediakan udara segar dan matahari… di dikala kau baca Firman Tuhan, DIA berkata-kata…
di dikala kau berdoa, DIA mendengar dan menjawab…
di dikala kau merenungkan Firman Tuhan, DIA memberi URAPAN tanpa batas…
di dikala kau melayani, DIA tersenyum gembira ….
di dikala kau ingin berjumpa, DIA memelukmu…
di dikala kau ingin menyenangkan hatiNYa, DIA hadir di dalam hidupmu… di saat-saat inilah SORGA ada di dalam keluargamu… morniiiing…”

“Good morning…. Mari kita ciptakan hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini… selamat beraktifitas…”

“Bangunlah bersama ROh Kudus dengan hati yang penuh sukacita serta jalanilah hidupmu hari ini di dalam nama Yesus… met beraktifitas … JLU & U’r Family…”

“Jika engkau menjalani hidupmu mirip air yang mengalir, seperti
matahari yang selalu terbit di pagi hari dan terbenam di sore hari, maka hidupmu akan selalu indah.. selamat pagiiii…..”

“Sukacita menciptakan wajah berseri… duduk perkara melatih kita menjadi kuat…. Kegagalan menciptakan kita rendah hati … Yesus menciptakan kita berharga dan lebih berarti …good morning”

“Jika kita membuka hati bagi Yesus untuk dicurahi kasihNya, maka kita akan mendapat kepuasan, sukacita dan hening yang sempurna. Kasih sejati yang tak pernah mengecewakan, hanya ada dalam Yesus. Selamat membuka hari….gbu”

“Jangan mengukur hari esok dengan hari kemarin, biarlah hari kemarin menjadi suatu kenangan …hari ini menjadi keberanian kita untuk bertindak.. dan hari esok menjadi sebuah janji..morniiing…”

“Sambutlah pagi dengan senyuman termanis, alasannya ialah tahukah kau … dalam keadaan sesulit apapun pagi tetap hadir memberi harapan, kesempatan dan warna gres dalam hidup kita… good morning!!”

“Masa kemudian indah dikarenakan telah berlalu… masa sekarang indah alasannya ialah kita sedang merasakannya…. Masadepan menjadi indah alasannya ialah kita sanggup melihat dimana kita akan datang (Fil 3: 13-14)…met pagi…”

“Mentari pagi… ialah bukti penyertaanNYa… BERKAT ialah buah kebaikanNya… nafas hidup, ialah bukti KASIH setiaNYa… met pagi dan met beraktivitas… imanuel”

“Mawar tak akan tepat tanpa durinya…. Mentaripun takkan tepat tanpa cahanya… kebahagiaan takkan tepat tanpa kesengsaraan … insan takkan tepat kalau tanpa cita-citanya…. Hari ini takkan tepat kalau tanpa KASIH YESUS…”

“Satu pelajaran yang sanggup dipetik dari si semut; seberapa pun sibuknya mereka selalu berhenti untuk menyapa semut-semut yang lain … dan satu hal indah yang akan saya lakukan dikala ini adalah; berhenti sejenak dari segala kesibukanku untuk sekedar mengucapkan ‘apa kabar pagi ini?’ …”

“Satu kebaikan setiap hari; tersenyumlah walaupun keadaan membuatmu sulit untuk tersenyum. Karna dikala tersenyum semua akan terasa lebih mudah.. met pagi”

“Kehidupan sanggup memperlihatkan ratusan ganjal an untuk marah, kecewa dan menangis! Tapi mempunyai Yesus memperlihatkan kehidupan yang awet dan berjuta ganjal an untuk tersenyum. Slamat pagi ….”

“Doa, senyum dan hati yang lapang dada ialah cara menyambut hari yang baru, entah hari ini indah atau tidak. Tetapi yakinlah bahwa kau yang terbaik kalau berjalan dengan Tuhan Yesus. PAGIII…”

“Seperti sinar mentari memeluk dunia, mirip senyum memeluk damai, mirip cinta memeluk bahagia, begitulah kiranya kasih Kristus memeluk naluri hidupmu…”

“Pagi ialah citra bahwa Allah setia, dan fajar menyerupai pertolonganNya yang tak pernah terlambat. Sambutlah pagi dengan ucapan syukur dan penuh semangat menjalani hari ini.”

“Fajar menyingsing memberi pesan: hari ini penuh dengan harapan bahwa Allah memberkati, menyertai dan memberi sukacita padamu dan keluargamu.”

“Fajar pengharapan selalu setia memperlihatkan kehangatan dan harapan gres kepada kita bahwa DIA ialah sumber segala rahmat akan selalu membangunkan kita esok hari dengan penuh sukacita…”

“Indahnya ‘mentari’ hanya sehari………. Indahnya “bulan” hanya semalam ……. Indahnya ‘pelangi’ hanya sesaat …… tapi indahnya KASIH TUHAN tetap untuk selamanya”.

“Lihatlah keluar, MENTARI pagi sedang menyambutmu. Lihatlah ke langit AWAN CERAH menatap dirimu! Lihatlah dengan mata hatimu, TUHAN YESUS sedang tersenyum padamu…”

“Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmatNya. Slalu gres setiap pagi, besar kesetiaanmu.”

“Aku berhenti sejenak dari kesibukan; hanya sekedar ingin mengucapkan “selamat beraktivitas, Tuhan memberkati.

Penulis : Pdt. David Sudarko (GIA Kediri)

Kumpulan Ayat Injil untuk ucapan Selamat Pagi

Matius 5 : 14-16
Kamu ialah jelas dunia. Kota yang terletak di atas gunung mustahil tersembunyi. Lagipula orang tidak menyalakan pelita kemudian meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu. Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.”

Matius 14 : 27
Tetapi segera Yesus berkata kepada mereka: “Tenanglah! Aku ini, jangan takut!”

Filipi 4 : 13
Segala perkara sanggup kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Efesus 4 : 23-24
supaya kau dibaharui di dalam roh dan pikiranmu, dan mengenakan insan baru, yang telah diciptakan berdasarkan kehendak Allah di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya.

2 Tesalonika 3 : 3
Tetapi Tuhan ialah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kau terhadap yang jahat.

Ulangan 28 : 13
TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia,

Roma 8 : 37
Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mencintai kita.

Itulah kumpulan kata ucapan Selamat Pagi Rohani Nasrani yang sanggup sahabat ambil untuk dibagikan. Silahkan tambahkan beberapa kata semoga lebih unik dan sanggup juga menghapus kata kata yang tidak perlu. Jika sobat inggin menyebarkan sanggup juga menuliskan kata ucapan Selamat Pagi di kolom komentar. Selamat beraktivitas, semoga pagi yang cerah ini Tuhan selalu memberkati kita semua, Amin.