10 Ucapan Kata Selamat Pagi Islami Penyejuk Hati

Diposting pada

Maha besar Allah yang telah membuat Alam semesta.. dan kita disini melihat dan menyadari bahwa kita hanyalah bab kecil dari hamparan semesta yang biasa kita sebut dengan bumi di dalam pasir galaxy bimasakti. Di Bumi ini Allah telah mendesain dengan begitu tepat mulai dari hamparan lautan dan gunung-gunung yang menjulang tinggi. Coba.. lihatlah luasnya langit yang tak terbatas.. dan banyaknya bintang yang semuanya bertasbih di pagi hari dan di malam hari.. semua bertasbih dengan bahasa dan cara yang berbeda. Mereka semua bergerak dan tidak pernah membisu selalu bertasbih mensucikan nama Allah SWT.

Hingga pagi ini.. hingga detik ini.. Betapa beruntung kita alasannya masih dapat melihat pagi dengan sempurna, pagi yang masih terlihat begitu indah, kita dapat melihat dengan mata kita sebuah cahaya yang menyilaukan mata dan menghangatkan raga kita. Udara yang bercampur dengan embun pagi terasa sejuk masih begitu menyejukkan hati. Pagi yang indah… Menghampar penuh makna. Betapa nikmat Allah yang besar tiada terkira kita masih dapat menghembuskan nafas hingga pagi ini. melihat langit dengan masih tertata rapi. Apakah dapat kita ugkapkan betapa indahnya pagi ini.. Sebisa mungkin untuk melukiskan perasaan ini… kata ucapan pagi ini hanya salah satu dari sejuta cara yang begitu “ringan” bagaimana mengerti wacana makna dan keindahan pagi hari yang di anugrahkan oleh Allah SWT kepada kita semua.

Maha besar Allah yang telah membuat Alam semesta 10 Ucapan Kata Selamat Pagi Islami Penyejuk Hati

Bagi teman yang mungkin ingin mendapat ide ucapan kata ungkapan selamat pagi islami terbaru semoga goresan pena singkat tentang ucapan dan ungkapan selamat pagi islami di bawah ini dapat memberi makna dan cinta serta dapat menjadi sebuah kata penyejuk hati.

Mungkin teman juga suka : 35 Kata Ucapan Selamat Pagi 99% Paling Menyentuh Hati
Baca juga :  Ucapan Kata Inspirasi selamat Pagi Terindah Penuh Makna

Ucapan Kata selamat pagi indah Nan Islami

  1. Saat embun pagi mengelilingiku.. menyerupai sebuah kesegaran tiba memberi inspirasi.. ketika saya kesulitan mengerti wacana hidup ini. pagi dan cinta telah menerangi pandangan ini.. Maha besar Allah yang telah menuntun langkahku hingga sejauh ini..
  2. Kau terbitkan matahari.. Kau Ciptakan embun pagi yang Sejuk.. Kau ciptakan semesta dengan rahmat cintaMU yang begitu indahnya.. Syukur ku panjatkan kepadaMU alasannya KAU telah hidupkan hati ini, mengenal ciptaanMU.. 
  3. Sudah Sejak tadi malam saya menunggu pagi ini, melihat putih warna pagi, Aku menunggu hingga dikala ini tersenyum menerpa angin pagi, hari ini apakah hanya saya saja yang melihat warna indah di pagi hari ini.. ya Allah Sungguh Engkau maha pencipta.. 
  4. Aku ikuti angin bergerak menuju langit, memandang sekitar cahaya di pagi hari ini. mencari tahu wacana sebuah arti hidup ini. di balik rasa ini dan semua cinta yang menyelimuti jiwa ini yakni Berkah dari Allah yang Maha Kuasa..
  5. Ya Allah.. inilah tetang pagi indahMU..tentang sejuknya embun milikMU.. Kau ciptakan Keindahan kepada Mata dan Hati yang Kau beri petunjuk.. Berilah hambamu ini cinta dan rahmatMU.. biar ku selalu dapat melihat wacana kebesaranMU.. 
  6. Pagi menyerupai menentramkan hati.. menyerupai sebuah obat yang memberi hati guyuran cinta pada panasnya kebencian.. Pagi begitu tenangkan hati.. segalanya atas kehendakMU.. 
  7. Ya Allah.. Syukur padaMU.. tlah kamu izinkan nyawaku hidup hingga pagi ini.. kamu izinkan hati ini untuk bertasbih memujaMU.. masih Kau ijinkan nafas ini untuk dapat tersenyum menyambut pagiMU…
  8. Sungguh… Engkau maha pencipta.. Engkau hamparkan bumi beserta isinya… Kau taburkan bintang-bintang di angkasa.. Kau gelapkan bumi dan Kau terangi lagi di pagi hari.. Kau hiasi dengan sinar mentari pagi dan Kau sejukkan bumi dengan embun yang turun dari langit.. Maha Besar Allah.. Maha Besar Allah..
  9. Ya.. Allah berilah hambamu kekuatan untuk melangkah lebih jauh dalam hidup ini.. Tuntunlah jalan hambamu.. Jangan biarkan saya tersesat dan buta dengan semua tanda kebesaranMU yang telah Kau hamparkan di langit dan di bumi.. 
  10. Betapa Maha besar Engkau ya Allah telah menganugerahkan mata ini untuk melihat semua kebesaranMU.. Maha besar Engkau ya Allah masih memberi kami nafas untuk menyembahMu hingga detik ini.. hingga pagi ini.. 
Terima kasih… Dan selamat Pagi teman semua..